RSS
my life, my way, my adventure :)

Derita Terindah di Hidup Gue

Puas nih kan abis lebaran, balas dendam sebulan ngga bisa makan siang-siang. Tiba-tiba tenggorokan gue sakit, gue mikir apa gue salah telen henfon atau barangkali mobil babe gue. habis bener deh ya rasanya tuh kayak ditusuk tusuk, tusuk tusuk. Gue coba tahan tuh sakit, ah paling entaran juga sembuh kan ya. Seminggu udah kelewat, tenggorokan gue tetep aja sakit, malah tambah parah. Nih kenapa lagi, perasaan badan ngga pernah beres. Akhurnya nyerah nih gue ke dokter, dokter umum nih. Dikasih obat gitu lumayan banyak. Tapi gue ngga sembuh-sembuh HELLOOOOO apa salah saya ini Tuhan? sebegitu berdosanyakah hamba? rintih gue putus asa. Asli deh gue ngga punya harapan. Sampe akhirnya babe gue nemu alamat dokter THT waktu lagi bersepeda uhuu berkeliling kota Jakarta uhuu *sebenernya ngga di Jekardah jugak -__- .
Sorenya gue kesana, semangat banget gituh. habis nama dokternya sama kayak ehm jadi malu eeee tukang kebun gue hehe *punya kebun aja kagak.
Oke dan gue langsung diperiksa, finally dokternya bilang penyakit gue apah gitu lupa. Lagian kasih nama penyakit kok repot amat. Dan if you want to know, pantangannya gue ngga boleh makan gorengan, makan yang pedes-pedes, yang panas banget, yang dingin juga, es krim, es cendol, air es, it's a big no no. dan itu SEUMUR HIDUP gue! bayangkan sodara-sodara! masa muda gue yang indah yang berbunga-bunga lenyap sudah! -_-
Tapi keluarga gue tetep hibur gue, yaaah itung-itung diet lah, hidup sehat lah, ngirit lah *biar ngga jajan sembarangan gituh -_-
Ya udah deh dari pada hidup berkalang tanah *LOH? gue anggep aja yah ini derita terindah di hidup gue. Bersyukur bersyukur, ngga setiap orang loh dapet kesempatan kayak gue ini (seyum maksa).

0 komentar:

Posting Komentar