RSS
my life, my way, my adventure :)

The fact: Roy isn't Royna!

Sekalipun udah dibilangin kalo Roy di hape adek gue itu sebenernya Royna, gue tetep ngga percaya. Masa iya sih, cewek namanya Royna tuh jarang banget, kalo Royana, Royani, or bla bla blah gue masih bisa percaya. apalagi smsnya itu loh, masa iya cewek smsannya gitu banget sama sesama cewek. waktu adek gue lagi entah kemana, gue sms tuh si Roy, "lagi apa?" gituh. Eh dia jawab "lagi nupy :)". Heloh cewek ngga mungkin kan, jarang banget gituh sms pake emot senyum-senyum gituh ke sesama cewek. Waktu mau gue bales lagi nih, adek gue dateng langsung nyambar tuh hape. Pas gue mau coba sms lagi, tuh kontaknya diganti nama RINA. Gue tanyakin nih, so Royna itu panggilannya banyak banget yah ada Roy, ada Royna, ada Rina, emang nama panjangnya siapa sih? Dia malah ngga jawab. Wah gue sama temen gue semakin curiga, gue tanyak ke adek gue, FBnya si Roy apaan? Dia langsung nurut buka FB. tapi yang dia kasih ke aku namanya kalo ngga salah Sabrina Lupeluphe apaaah gitu, ribet pokoknya. mana unsur Roy-nya nih batin gue sama temen gue.

Saking penasarannya, gue buka profil FB adek gue, tiap dia update status ada yang komentar nih, gue buka kan ya. Yeah! That's Roy. FB-nya alay juga nih, Roy Sayang bla bla bla. Gue buka tuh profil Roy, looooh kok udah punya cewek? maunya apa nih? mau belajar jadi playboy? hahaha. Ah biarin lah itu urusan adek gue, yang pentng gue tau adek gue mau usaha ngibulin gue. Gue liat tanggal lahirnya loh kok seumuran gue? tapi kok sekolahnya satu sekolahan sama adek gue?
Gue interogasi lagi adek gue, "Roy sayang bla bla bla itu siapa?" Eh dia cuma diem.
"Satu sekolahan?"  masih aja diem dianya.
"kok umurnya sama kayak gue? ngga naik kelas ya?"
Baru deh dia jawab, engga itu umurnya dituain kok. Nah lo, ketauan lu bo.ong sama gue. Gue dilawan. Kalo mau bo.ongin jangan sama yang udah malang melintang di dunia kealayan anak SMP gini. Apa lagi cuman cari info di FB, aaaah kecil huahahaha (ketawa setan). Tapi dia kayaknya khawatir banget gue bakalan bilang sama ortunya, so biar ngga nangis gue sama temen gue janji bakal tutup mulut asalkan.....ah engga gue sebagai kakak yang baik ikhlas kok, ikhlas. Cuma gara-gara si Royna errr Roy ini aja yah pake acara bo.ong segala. Ya udah deh Roy sukses buat pedekatenyah, cumunguuudh qaqqa! -__-

0 komentar:

Posting Komentar