RSS
my life, my way, my adventure :)

Roy or Royna? errrr

Ini bukan cerita tentang Roy Martin atau Roy suryo, tapi Roy yang satu ini jadi sosok yang kontroversial buat gue, temen gue dan adek gue beberapa hari lalu. Gue aja sebenernya ngga kenal siapa Roy ini, gue cuma tertarik waktu diem-diem buka inbox adek gue. Ceritanya nih, gue, temen gue sama emak gue liburan ke tempat eyang gue. Di rumah eyang gue juga adek sepupu gue yang baru kelas 7 SMP. Yah masa-masa ababil, 4L4Y, lebay tralala gitu deh.
Masa-masanya cari gebetan juga yak, maklum baru pertama sekolah yang temen-temennya tambah banyak, pergaulannya tambah luas. Gue juga udah curiga nih, jangan-jangan adek gue punya gebetan di sekolahnya. habis tiap jam, tiap menit, tiap detik, hape terus yang dipantengin. sampe waktu dicas aja tuh hape tetep dipake sms. Gue bilangin tuh batere bisa mlendung kalo dicas nekat dipake. Dianya cuma ketawa terus dilepas deh hapenya. nah, waktu dia mandi tuh gue sama temen gue iseng bukain inboxnya, disana ada satu nama yang bikin gue penasaran banget buat buka smsnya, ROY! Dari bahasa smsnya tuh keliatan banget kalo tuh si roy itu baru pedekate sama adek gue. habisnya gue liat jamnya nih,pagi-pagi, jamnya orang setipe gue ini masih nyaman banget sama mimpi indahnya, dia udah sms, "udah bangunt lum?". E gilak, mana bahasanya juga ehm yah khas anak smp lah, haha. Ada juga sms-sms yang sok perhatian, pasti udah pada tau kan. dari mulai tanya masuk sekolah ngga, lagi ngapain, met tidur lah, mimpi indah lah, gitu-gitu lah pokoknya.
Nah lagi asik-asik baca sambil ngakak heboh gitu sama temen gue, adek gue tiba-tiba muncul di belakang gue, asli ngagetin banget. Tuh anak langsung gue interogasi sama temen gue. So siapa ini Roy? Apakah dia ganteng? keren? cakep? pinter? atlet sepak bola? atlet basket? balerina? belum tuntas pertanyaan gue, dia dengan santainya jawab ah itu mah cewek kok, namanya Royna!
Jlebbbbbb. lenyap sudah bayangan gue kalok si Roy itu bukanlah cowok keren yang kayak gue bayangin. Gue sama temen gue langsung semaput sambil ngakak berjamaah -__-

0 komentar:

Posting Komentar