RSS
my life, my way, my adventure :)

Cerita Mudik part 2

Yo! belum cukup perjalanan dari Semarang, perjalanan gue berlanjut ke Sukoharjo setelah cuman numpang mandi doang di rumah tercinta. Perjalanan ke Sukoharjo gue ngga tau gimana, tidur sih di jalan, hehe.Nyampe tempatnya juga gue masih stay bobo cantik di mobil. Tiba-tiba di tengah mimpi indah gue, ada badai angin lesus lewat. Waktu gue melek dikit ternyata pintu mobilnya dibuka ibu, pantes anginnya pada bebas masuk deh. Gue pun ngelanjutin bobo lagi, bayangin jadi sleeping beauty terus ada pangeran yang dateng #aaaa.
Mimpi gue keganggu lagi waktu ada yang duduk disamping kaki gue. Tapi imajinasi gue mengalir dengan deras, gue bayangin itu pangeran yang mau nolongin gue dari dunia yang fana ini. Di dalem mimpi, tuh pangeran ternyata bukannya nolongin gue, tapi malah ngeledek, katanya gue kayak kucing dia yang kerjaanya tidur sama makan aja. Gue ngga terima gue langsung bangun dan ngejar itu pangeran kampret. Ternyata gue malah jatuh gulung-gulung, rol depan, rol belakang gara-gara kesandung kelereng. akhirnya gue bangun dari mimpi tragis itu. Emak gue ternyata udah diamping gue, terus bilang tadi udah dibangunin mbak Ninyo sampe dia ikut tidur kok tetep ngga bangun-bangun. Badala! ternyata tadi itu bukan pangeran tapi emmphphrftst uh-oh! Setengah sebel gue bangun terus cari kamar kosong dan....bobo lagi. Mau dikata ngga ramah sama sodara, ngga ngebaur sama sodara, ngga apa itulah, whatever they say deh. Gue capek gilak! mana flu lagi. Untung disana aku disuap angpao dalam berbagai bentuk. Ya betah-betahin lah. Tapi yang bikin ngebetein lagi, aku sama mbak ninyo udah mau cari makan, mau cendol light dinner berdua gituh. Tapi tiba-tiba her boyfriend, dateng dengan muka tak berdosa. Seketika gue ditinggal mereka beli makan berdua dan gue sendirian! tragis? ngenes? IYA! Sekembalinya mereka, penderitaan belum selesai. Dengan santainya mereka mesra-mesraan di depan gue, anak kecil yang tidak tau apa-apa sementara di depan dihidangkan telenovela dewasa. Ini tidak bisa dibiarkan! Gue mengancam untuk pergi dan akhirnya her boyfriend itu pulang. Merdeka! Gue habisin malem itu sama mbak ninyo dengan membaca kening and this one PJP. Ngakak sampai pagi.   yeah -___-

0 komentar:

Posting Komentar